M E N U

Jumat, 06 November 2009

PLPG Rayon 35 - Guru Bukan PNS - Kota Bogor (Putaran 3B)

PLPG Putaran 3 Rayon 35 Unpak Bogor, terdiri 2 Gelombang. Untuk Gelombang A nama peserta dapat dilihat sini..

Berdasarkan Surat Panitia PLPG Rayon 35 Unpak Bogor Nomor 15/Pan.Sergur Rayon 35/X/2009 tertanggal i Nopember 2009, PLPG Putaran 3 juga dilaksanakan pada tanggal 9 - 17 Nopember 2009, bertempat di Kinasih Resort Depok, Jl. Raya Tapos, Kel. Cimpaeun Kec. Cimanggis Depok. (021-8755042).
Adapun nama-nama Peserta PLPG Putaran 3 B Guru Bukan PNS - Kota Bogor yang berlokasi di alamat di atas adalah sebagai berikut:
  1. Esther Liswantiyani, S.Sn - SD Regina Pacis
  2. Dadang Kusnadi, S.Pd.I - SMP Al Ghazaly
  3. Ruli Achmad Fadjari, SS - SMA YZA 2
  4. Theresia Suprihatin, S.Pd - SMA Mardi Yuana
  5. Nita Rosita, SS - SMA Kesatuan
  6. Ir. Titi Hutami - SMA Kesatuan
  7. Drs. Budi Sucahya - SMA Bina Sejahtera
  8. Dra. Asih Hendarsih - SMA PGRI 1
  9. Antonina  Sri Rahayu Dwi Astuti, S.Pd - SMA Mardi Yuana
  10. Raden Ia Widayanti, S.Si - SMA YPHB
  11. Maheni Yunitasari, SP - SMA Bina Insani
  12. Margareta Purwanti, S.Pd - SMA Mardi Yuana
  13. Dra. Julita Winaryanti - SMA Budi Mulia
  14. Maya Ismayanti Tourisia, SE - SMA Tamansiswa
  15. Sukmana Suri, S.Sos - SMA YZA 2
  16. Dra. Diana Oktaria - SMK Tri Dharma 1
  17. Sary Yany, S.Pd - SMK Taruna Andhiga
  18. Sumiyati Hani Suradi, S.Pd - SMK Al Azhar Plus
  19. Supriatin, SE - SMK Bina Sejahtera 1
  20. Nurul Hidayati, SE - SMK Bina Sejahtera 1
  21. Udin Syamsudin - SMK YZA 4
  22. Musnaini, S.Pd - SMK Taruna Andhiga
  23. Dra. Ani Suharni - SMK Bina Sejahtera 1
  24. Ujang Sobari, SE - SMK PGRI 3
  25. Sutrisnah, S.Pd - SMK Taruna Andhiga
  26. Herman Rudiana, SE - SMK YZA 4


Hal-hal yang perlu diperhatikan peserta antara lain:

1. Setiap Peserta Wajib mengikuti kegiatan penuh (100%)
2. Setiap sesi disediakan daftar hadir, dan format-format lain yang wajib diisi oleh peserta di bawah koordinasi ketua kelas.
3. Diklat dimulai dan berakhir sesuai jadwal yang telah ditetapkan.
4. Fasilitas untuk peserta:
  • Mendapatkan bahan ajar untuk setiap materi ajar.
  • Penginapan dan konsumsi selama kegiatan berlangsung.
  • P3K
5. Hal-hal yang tidak tercantum pada butir ke 4, harap disediakan oleh peserta, seperti:
  • Alat tulis menulis
  • Komputer/Laptop, printer bila diperlukan.
  • Buku sumber untuk pembuatan proposal PTK
  • Buku Sumber sesuai bidang studi
  • Kurikulum, GBPP dan Silabus
  • Hal-hal lain yang mungkin dimiliki peserta untuk kreatifitas pembelajaran
  • Obat-obatan Pribadi yang diperlukan oleh masing-masing peserta
  • Pakaian rapi dan sopan
  • Biaya Loundry dibebankan pada peserta PLPG
6. Materi Diklat terdiri dari:
  • Profesional Guru
  • Pendalaman Inovatif
  • Model Pembelajaran Tindakan Kelas
  • Peer Teaching
7. Ujian-ujian dilaksanakan di setiap akhir sesi materi tersebut di atas, Ujian peer teaching, dan ujian akhir
8. Peserta melakukan penilaian terhadap rekan sejawat, terhadap aktivitas instruktur, panitia penyelenggara kegiataan
9. Selama pelaksanaan kegiatan, peserta aktif dalam pembelajaran, telepon genggam diam/tidak dibunyikan (mode silence)
10. Jika dalam keadaan darurat harus meninggalkan kegiatan, peserta wajib memohon izin pada instruktur dan panitia.
11. Peserta dinyatakan gugur apabila baru hadir pada hari kedua.
12. Peserta dilengkapi dengan membawa Surat Tugas dari Kepala Sekolah.

Hal-hal lain dapat menghubungi sdr. Ega.
NB.
Bagi teman-teman yang namanya ada pada posting saja terdahulu  tetapi belum tercantum pada daftar peserta PLPG saat ini mohon bersabar.

Tidak ada komentar:

Informasi

infostart: Komputer Anda Bermasalah... hubungi AIK COMPUTER (087 870 777 733) : info : :infoend

Pengikut