M E N U

Sabtu, 14 November 2009

PCMAV 2.2

PCMAV 2.2

Mungkin agak terlambat saya posting tulisan ini, padahal sudah lama saya dapatkan PCMAV ver 2.2 ini, tapi sebagai gambaran teman-teman tentang virus bisa lihat artikel ini, yang merupakan pembahasan PCMAV 1.9
Virus dan Anti Virus, sama-sama berkembang, saling mengecoh dan tingkatkan strategi untuk melumpuhkan "lawannya". Kita sebagai penguna abis cukup diuntungkan dengan kehadiran beberapa AV brand lokal, seperti PCMAV ini.
Bagi teman-teman yang membutuhkan  silahkan unduh PCMAV 2.2 yang saya padatkan dengan format ZIP, untuk pemakaiannya silahkan diekstrak dahulu. Hasil ekstrak akan seperti pada tampilan di bawah ini:


Silahkan baca README.txt dahulu untuk mempelajari lengkap tentang PCMAV.

Ada 2 icon bergambar bebek kuning seperti gambar di atas yang dapat teman-teman gunakan.

Saya sarankan pergunakan PCMAV-CLN untuk mendeteksi PC / Laptop teman-teman, kecuali jika PC/Laptop teman-teman tidak ada proteksi AV lain (semisal semisal produk Symantec, Kaspersky, atau lainnya) maka PCMAV-RTP (Real Time Protector dapat dipergunakan.



PCMAV dapat juga diunduh dilink ini (1) atau dilink ini (2) atau dilink ini (3) teman-teman juga bisa kunjungi clamav


disclaimer

Selama berasal dari CD/DVD resmi PC Media/PC Mild maka PCMAV dijamin bebas virus 100%. Walau begitu, akibat ketidakakuratan engine heuristic, beberapa antivirus lain mencurigai PCMAV sebagai virus


artikel berkaitan SmadAV Rev 7.3


 




Tidak ada komentar:

Informasi

infostart: Komputer Anda Bermasalah... hubungi AIK COMPUTER (087 870 777 733) : info : :infoend

Pengikut