M E N U

Rabu, 07 Desember 2011

Inpassing Guru Bukan PNS (lagi... 1)

Pada Selasa 06 Desember 2011 tadi, saya dengan Pak Hendra mengunjungi Kantor Kemendiknas Gedung C Lantai 18 dengan tujuan membawa berkas perbaikan untuk melengkapi Usulan Inpassing GBPNS jenjang Dikdas atas informasi pada situs P2TK Dikdas Kemendiknas, alhamdulillah berkas tersebut diterima oleh petugas.
Selanjutnya kami ke ke lantai 13 pada gedung yang sama untuk mendapatkan informasi perkembangan Inpassing GBPNS jenjang TK, yaitu pada subdit PTK PAUD / PPTK PAUDNI, karena pada saat itu sedang jam istirahat, kamipun turun kembali untuk melaksanakan shalat Dzuhur dan setelah itu ke kantin sekedar menganjal perut dengan sebongkah gado-gado dan segelas jus jeruk (alhamdulillah kenyang Sus & Bro). Setelah dirasa cukup waktu istirahat selesai kami kembali ke Gedung C lantai 13, dan diterima salah satu petugas disana, diperoleh informasi bahwa proses inpassing jenjang PAUD dapat di pantau pada situs PPTK PAUDNI, cukup berbunga-bunga kami menerima informasi ini, pikir kami ini lebih dari cukup untuk membantu teman-teman mendapatkan informasi nasib usulan Inpassing GBPNSnya. Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, setelah saya coba saya akses, hasilnya kurang memuaskan, karena informasi yang diharapkan masih blanked sodara-sodara (duh bahasanya jadi kacau).
Bila rekan-rekan guru (khususnya Guru jenjang TK) akses ke P2TK Dikdas Kemendiknas
http://inpassing.pptkpaudni.kemdiknas.go.id/
akan masuk pada situs tersebut, tanpa mendapat informasi yang cukup...
So... saya coba googling ditemukan situs yang mungkin dipersiapkan untuk bagian PPTK PAUDNI, yaitu situs forum.jugaguru.com/ dari situs inilah (setidaknya) ada informasi yang mengobati rasa penasaran. Untuk dapat memperoleh informasi tersebut, mohon perhatikan gambar berikut :

(perhatikan area yang dilingkari merah, adalah opsi yang harus di pilih)
selanjutnya...

(perhatikan area yang dilingkari biru, adalah opsi yang harus di pilih)
langkahnya : masuk ke Situs Ini Pilih Kabuapten/Kota pada menu drop list, kemudian pilih Bogor atau Kota Bogor dan tekan tombol Lihat.

But... berhubung sudah tengah malam... laporan ini besok saya lanjutkan posting di sekretariat BMPS Kota Bogor

Tidak ada komentar:

Informasi

infostart: Komputer Anda Bermasalah... hubungi AIK COMPUTER (087 870 777 733) : info : :infoend

Pengikut