M E N U

Selasa, 12 Januari 2010

smadav rev 8.0

Smadav 8.0

Ini berita baru, smadav pada tanggal 12 Januari 2010 telah merilis versi terbarunya yaitu Rev. 8.0 so bagi yang pernah mencicipi keunggulan anti virus lokal tapi manjur ini tentunya sudah tau keunggulannya.
Sebagai salah satu bentuk pencegahan terhadap seranagn virus terhadap PC atau laptop, teman-teman dapat unduh [disini ] atau langsung ke [ sumbernya ]
Ini beberapa tips pemula seperti saya...
Pada saat unduh file masih dalam keadaan di compact zip, lakukanlah pengekstrakan. Setelah terekstrak (hasil ekstrak ada 2 file yaitu Smadav 2010 Rev. 8.0.exe dan Readme.txt teman-teman bisa langsung pergunakan, dengan cara mengklik file .exe tersebut (segitiga hijau)


Nah... langsung teman-teman di hadapkan pada tampilan sebagai berikut :


Pilih Yes apabila ingin jadikan smadav sebagai bodyguard PC/Laptop teman-teman, dengan kosekwensi, ada beban tambahan pada PC/Laptop yang mungkin berpengaruh pada loading awal ketika PC/laptop dinyalakan
Pilih No apabila sekedar untuk me-scan PC/Laptop atau UFD, terlebih jika PC/Laptop teman-teman sarat dengan aplikasi atau sudah ada anti virus sebelumnya atau dengan memori terbatas (supaya ga lemot bro n zis)
Salah satu keunggulan dari produk Indonesia ini, smadav dapat memperbaiki registry PC apabila terdapat registry yang rusak.

Semoga bermanfaat bibeh...

Tidak ada komentar:

Informasi

infostart: Komputer Anda Bermasalah... hubungi AIK COMPUTER (087 870 777 733) : info : :infoend

Pengikut